Someone said....

To the world you may be one person, but to one person you may be the world


Wednesday, March 30, 2011

Selamat Ulang Tahun Sapi :)


5 Maret adalah hari bersejarah buat mama ku dan si sapi aka Fauziah Ajeng Aryanti. Ide buat ngerjain si sapi udah lama ada, tapi baru hot diangkat lagi ditopik multichat bbm setelah H-1 minggu menjelang tanggal 11 (Kita sengaja gak ngerjain pas hari H :P). Terbesit ide ngasih si sapi ini kue cupcakes pake gambar-gambar lucu gitu, karena waktu mamanya ultah kemaren dia kayanya seneng dan suka gitu sama cupcakes. Kebetulan sekali, gue punya temen yg temennya punya usaha cupcakes… Nah, pas lah yaa… :D walaupun agak ribet mesennya dan udah pesen dari jauh-jauh hari, baru sempet ngorder jelas dan ngirim keinginan gambar dan tulisannya sekitar H-3, hehehe
Setelah lewat sudah kerempongan mesen kue, tibalah saatnya ngatur strategi buat rencana ngerjain si Sapi inih… Gak ada deh tuh -> Ultah -> dapet ucapan slamet -> dapet kue juga -> tapi hari bahagianya ‘lempeng-lempeng’ aja… Hahahaha.. Gue udah janjian sama Karina, Nayah, Cici, dan Rain jam 12 di kampus, karena kurir yang bawain tuh kue ke kampus dateng sekitar jam 12an. Dan ternyata ada sedikit kepadatan di tol JORR sehingga mengharuskan gue untuk telat dateng, padahal yang janjian bawa kue itu kurirnya temen gue, tapi untung aja si Cici dan Rain udah sampe duluan. Akhirnya setelah bolak-balik sms dan bbm Rain, akhirnya si kue selamat dan sudah ditangan Rain dan Cici. Sedangkan si Nayah, nungguin gue di daerah Rawamangun dengan motor Mio-nya, pas udah ketemu gue dan baru beberapa meter digonceng…… Tadaaaaa… Ada razia polisi dan si Nayah pun gak bawa helm 2. Kelabakan lah kita dan pada akhirnya gue turun dipinggir jalan, hampir ketabrak motor pula :S trus nungguin taksi. Udah lama dan kalo dipikir-pikir bisa mahal naik taksi, akhirnya Nayah kasih ide naik bajaj aja. Akhirnya gue nyetopin si mamang bajaj. Pas mau naik, si Nayah ternyata manggil, tapi karena suasana berisik, akhirnya gue Cuma teriak dan ngelambai-in tangan bilang “Ketemu di Kampus aja yaaaa!” dan ternyata pas baru jalan, jalanan depan yang tadinya penuh dengan motor-motor dan ada polisinya juga  sekarang gak ada dan sepi men!!! Setelah sampe kampus, Nayah baru bilang ternyata tadi dia manggil-manggil gue buat naik motor bareng dia lagi, tapi gue gak denger. Ya gimana gak, wong doi teriak-teriak, jalanan udah berisik plus mulutnya dia itu ditutupin sama sapu tangan! Hadeeeeh! Yasudahlah, yang penting semuanya udah kumpul :P mana si Cici pake acara ngambek pula gara-gara gue gak mau dengerin omongan n ajakan doi buat naik kereta aja biar gak telat n ribet-ribet naik bajaj segala :S
Sehabis ngeliat kuenya yang lumayan lah sesuai sama pesanan, walaupun ada yang ketuker hurufnya 

Finally, lucu juga ternyata cupcakes nya! Thanks sabrina :D
kita atur rencana bersama. Hehehe. Rencana awal kita mau sirem doi pake air somay trus didorong ke gunungan semen yang ada didepan sekretariat kampus.. Hehehee… Tapi akhirnya, karena kita juga sama-sama geli dengan air bekas piring somay (Euwww), akhirnya kita mutusin buat ngisi botol Fresh Tea pake air selang tetesan AC yang ditampung di ember yang euuww, berlumut dan kotor. Whiwhiwhiwhiwhi! :P Setelah sudah matang dan segala pesiapan foto dan video juga lancar, 

First Shoot for Ajeng :*


kita bikin strategi dengan mencar-mencar, dan sebelum si Sapi dateng kita gak boleh terlihat lagi kumpul sama-sama, jadi gue, Karina, Nayah, mutusin buat kabur sementara dan ngungsi di supermarket samping Kampus sampai si Sapi dateng. Ternyata, ide baru muncul dari sirem Foam kue sampe sirem pake gula, tapi pada akhirnya kita mutusin salah satu ide yaitu “Gimana kalo disiram pake terigu aja, trus semprot pake air AC itu”. Sebelum balik kekampus kita langsung cabut ke Pasar Cikini buat beli terigu setengah kilo. Setelah beres, kita kembali lagi kekampus dengan perubahan rencana. Hihihihihi….
Keluar kelas, kita-kita pada atur strategi. Dari di kelas tadi gue, Cici, Rain, Karina, dan Nayah udah matengin rencana lewat multiperson chat di bbm… 
Keluar kelas, semuanya sudah siap dan skenario pun langsung diatur. Beginilah ketikan gue kurang lebihnya:
“Langsung aja ya, kita ajak Ajeng ke depan Mikro, gue siapin kuenya, kalian pada sirem Ajeng pake terigu dari belakang, trus langsung sirem air. Bilang aja Gempar udah didepan” (Jadi tuh, gempar pacarnya Karin, mau ikutan ngerjain Sapi juga, hehehehe)
Dan ketika gue sadar, tapatnya didepan si Ajeng, dengan muka innocent, nama yang terpampang di layar BB gue adalah:
“FAUZIAH AJENG ARYANTI”!!!
WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dunia berasa runtuhhhhh!!!!!!! Semua rencana yang udah direncanain mateng-mateng musnah sudah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!
Yaudah akhirnya si Sapi pun langsung ketawa asem yang (kayanya) campur-campur bete udah tau semua akal bulus kita… L Mau gimana lagi, saat itu temen-temen yang lain udah pada ngomel-ngomel akibat kecerobohan fatal gue.. Hiks! Nasi sudah menjadi bubur. Rencana yang sudah direncanakan akhirnya harus berubah secara cepat, tapi sayangnya kurang tepat. Gue dan Karin lebih tanggap untuk langsung lari saat nyirem si Sapi pake terigu dan air, tapi 3 sohib kami (Nayah, Rain, Cici) tidak bernasip baik. Mereka bertiga jadi bulan-bulanan si Sapi yang langsung beraksi brutal dengan ngelempar terigu dan air balik, trus jambak-jambak sampai ngejar-ngejar mereka bertiga. Nayah pun jatoh sampe berdarah dan jeansnya sobek, Rain kena kebrutalan si Sapi yang jambakin rambutnya dengan cara yang tidak manusiawi :P sedangkan Cici, putih semua dan lengket dari rambut sampe kaki. Gue sama Karina lari ke toilet, antara ngeri, lucu, serem, pokoknya segala perasaan campur aduk dehh :S dan kita yakin si Sapi agaknya marah besar.
Cici dateng ke toilet dan marah-marah. Setelah bersih-bersih, ternyata si Sapi ada di luar toilet lagi berisihin sepatu kesayangannya dari selimutan terigu :P pas gue samperin doi malah nyirem gue pake air sambil teriak “LO TUH PARAH BANGET SIH! GA SUKA DEH GUE! GAK MIKIR YA, KALO KAYA GINI GUE PULANGNYA GIMANAAAAA!!?” trus langsung pergi. Gue sama Cici Cuma bisa bengong aja ngeliat nih bocah marah-marah. Agak sedikit merasa takut doi marah beneran dan malah jadi bikin kita renggang, tapi ada perasaan puas juga tujuan tercapai (yaitu bikin hari ultahnya ga selempeng biasanya :P) dan ternyata bener aja, doi pake ngambek segala. 
Mana sih Nayah, Rain dan Cici pake acara ngerjain gue segala lagi -_- dengan ngumpetin tas gue yang gue tinggal gitu aja sebelum nyiram Ajeng pake terigu dan bertujuan bikin gue panik. Tapi mereka salah strategi, kurang matang!! Hahaha! Mereka pada lupa kalo didalem tas gue itu ada camera digital untuk ngeabadiin moment-moment ultah Ajeng plus lilin buat kuenya si Ajeng! :P Hahahahaha!!!! Akhirnya Rain langsung bilang ke Nayah: "Udah balikin aja nay, ada kameranya disitu soalnya" Awalnya gue agak panik nyari sana sini nanya kesana sini juga, tapi untungnya salah satu temen gue baik sekali mau ngasih tau "Diem-diem aja ya reb, ada sama temen-temen lu juga" Jadi perasaan aman kembali :P

Ngumpet sambil nunggu si Sapi sholat dan kita diskusiin gimana cara ngasih kue dan minta maafnya

Bener-bener kaya reality show, kita ngejar-ngejar dia tapi dia tetep nolak. Doi langsung lari keluar dan manggil taksi, taksi pertama berhasil kita cegah, 

Usaha Kita nahan si Sapi di taksi pertama berhasil :D

Detik-detik si Sapi manggil taksi kedua :/

taksi kedua, hampir gagal (dan mungkin memang gagal) si Sapi langsung aja loh masuk ke dalem taksi, karena gue udah pusing dan muak sama tingkah ngambeknya doi, gak ada cara lain, akhirnya gue langsung masuk ke dalem taksi juga. Saat itu di pikiran gue, yaudahlah, kebawa-kebawa deh gue ampe rumahnya yang diujung berung itu dari rumah gue. Tapi, ternyata doi dorong gue keluar taksi pake tangan dan lengannya yang super duper gileee deh kekuatannya, padahal gue udah berusaha nahan di tempat duduk, tapi gak kuat men, hampir aja jatoh, udah ga ada daya dan upaya deh gue buat ngelawan kekuatannya si Sapi yang kaya betmen abis makan bayem!
Akhirnya kita mutusin untuk nyusul doi pake taksi kerumahnya. Dijalan kita berusaha jelasin lewat bbm kalo semua muanya udah kita pikirin. Gak akan mungkin kita biarin dia pulang gitu aja dengan terigu yang nempel-nempel dari ujung kepala sampe ujung kaki. Tapi gak dibaca sama dia, akhirnya gue berusaha jelasin ke adeknya si Sapi, dewi namanya, minta tolong Dewi buat jelasin ke Ajeng dan mohon-mohon ke ajeng supaya gak buang cupcakes dari kita :”( (Oiya, jadi tuh, pas (harusnya) moment klimaksnya si Sapi malah kaya mau ngebuang cupcakes dari kita! Huhuhuhu! Gila aja kan!!!)

Sceen saat si Sapi hampir aja ngelempar cupcakes dari kita :( 

Akhirnya sampailah kita dirumah si Sapi, ternyata suara doi lagi curhat sama mamanya kedengeran, akhirnya kita ngetok-ngetok rumahnya… Pas masuk, ternyata eh ternyata mamanya bilang “Iya, Ajeng baru aja dateng, lagi bersih-bersih, tadi  minta tolong tante fotoin sama kuenya itu” Kita semua mendadak langsung seneng dan agak “YEAAAAAAA!!!! -_-“ ternyata diterima juga toh kuenya!!! Huuuuuu!! Hahaha!
Keluar-keluar doi malah ketawa ketiwi, dan mengakui kalo semua tingkah ngambeknya itu hanyalah acting semata!!! Merasa bangga aktingnya hampir menyamai aktris Hollywood pula -_- rasanyaaa GONDOK!!! Udah rumahnya jauh pula dari kita-kita, hadehhh!! Tapi yaudahlah ya, walaupun kita malah dikerjain balik, semuanya berakhir Happy Ending :D

Finally! Huftt!! :P

Happy Birthday Sapiiiii!!!


Kecups dari kita khusus buat Ajeng 

:*


NB: Thanks for mas nya karin, Gempar, yang bisa banget ngambil2 foto candid kita disaat suasana yang agak gak kepikiran juga ya bakal foto-foto dan difoto-foto :P sayangnya memorinya pake acara kelebihan segala ya, kalo ga adegan si Ajeng nyaris ngebuang gue dari taksi bisa diabadikan! Biar semua tau kekuatan super betmen 'bayam'-nya Ajeng! Hahaha! Plus juga tampang-tampang Nayah, Cici, Karin, dan Rain yang panik semua :P Hahahah! Sangat disayangkan Adam gak bisa ikutan, huhuhu





Friends Forever,

No comments:

Post a Comment