Someone said....

To the world you may be one person, but to one person you may be the world


Monday, May 30, 2011

No Reasons.

Berkali-kali orang-orang terdeket gue nyaranin untuk 'move on' tapi rasanya tetep aja sulit buat gue. Kayanya musti bener-bener dapet sesuatu hal yang 'agak keras' supaya gue bisa sadar, gue harus ngelangkahin kaki gue kedepan, bukan hanya ditempat. Di saat 'stuck' gue, there was a guy yang sedikit menyibakan pikiran gue untuk gak stuck (walaupun saat-saat itu balik lagi ke stuck-stuck awal juga :P hehe. Peace.). Menurut gue dia orangnya penyayang, pengertian, cukup dewasa, humoris abis, pekerja keras, he's a sweet guy. Gue nyaman aja berbagi berbagai kisah sama dia. I have no reason for it. And I also felt like, he was trying to tell me the same thing as my best friends do to me, of course, in 'the different way'. But I was still on my stance. 

Beberapa bulan kemudian (kemarin), mungkin ini salah satu petunjuk-Nya, someone who I (maybe) waiting for (nothing) 'memberikan sesuatu' yg 'agak keras' dan lumayaaaann 'zleb' lah... Hehehe :') gue berpikir, YAP! it's time for me to quit this game. Hmm, maybe my game. Because, only me, my self, alone in that 'game', and try to open my heart with a NEW one (gak lagi tertuju ke yang dulu, dulunya lagi, lagi, lagi, lagi :P) 

a-k-a-n t-e-t-a-p-i, that guy yang penyayang dan pengertian itu, 'pergi' for no reasons. Hmm, mungkin he has his own reason yang gak perlu gue tahu :) fine. I'll try to understand and accept it. :) it's not what i want, or maybe what you want. It's just God. Lagi-lagi Tuhan punya rencana indah, buat gue, dan buat dia. I just want to say, thank you for your time. I hope you'll find the one who you're looking for. I'm sorry. I'll always pray the best for you ;)

Miss you :D
Well, it's time for me to move on from everything i called 'PAST'. Keep Smileee :)

See you,




No comments:

Post a Comment