Someone said....

To the world you may be one person, but to one person you may be the world


Monday, September 27, 2010

MOM DAD BROTHER!! I MISS YOU! But.......





Kangen banget tinggal bareng mama papa kevin. Udah kira-kira hampir 3 tahun ga ketemu mama, papa, dan hampir 2 tahun setengah gak ketemu sama si bocah kecil yang pake baju superman itu. Selama ini komunikasi lewat telepon pun kurang membantu ngobatin rasa kangen :( . Kangen nonton bareng sekeluarga, kangen jalan-jalan, belanja, karaoke-an, naik sepeda sekeluarga. Kangen makan satu meja makan. Kangen main basket bareng Kevin. Kangen curhat-curhatan bareng papa, mama, Kevin secara Face to Face. Kangen kebersamaan keluarga BANGET!
Yang jadi pertanyaan dan banyak orang bertanya adalah "Kenapa gak pulang aja ke Manado?" Ada beberapa alasan yang buat gue bingung mau pulang atau gak. Kadang udah siap pulang, tapi gak tau kenapa tiba-tiba gak yakin dan gak pengen. Soalnya, rasanya pasti bakal lebih berat kalo hanya pulang sebentar untuk sekedar liburan. Seminggu disana atau sebulan, itu bukan waktu yang cukup buat gue kangen-kangenan.
Jadi yang ada di pikiran gue adalah gimana caranya gue bisa cepet-cepet lulus dan kerja dan bisa ketemu terus sama keluarga gue. Gak sekedar liburan.
Semua ini gue jadiin pembelajaran gimana gue bisa belajar mandiri jauh dari orang tua. Walaupun ada opa oma yang sayang sama gue, tapi mereka tetep gak bisa gantiin kenyamanan gue sama mama papa. Walau begitu, mereka (OpaOma) adalah orang yang paling sayang sama gue (Untuk saat ini gue merasa seperti itu).
Mom, Dad, Brother.... I MISS YOU! But..... (Susah buat bilang langsung setiap telp, sms, atau bbm-an; yang bisa ungkapin saat ini cuma air mata, tapi rebby yakin suatu saat pasti kangennya rebby bakal terbayar.. See you soon, family! :) i promise to take care of my self! i'm sure your pray always be with me! I LOVE YOU! )

No comments:

Post a Comment